Pre-Wedding Outdoor @ Taman Bunga

Setelah pre-wed indoor minggu lalu, Jumat kemarin (19/04) gua melanjutkan sesi foto yg kedua di Taman Bunga Nusantara.

Makeup mulai dari jam 6 Pagi, jadi gua bangun dari jam 4 buat siap2 & ngecek barang2 yg mau dibawa lagi sambil BBMan ama Jimi nanya2  udah dimana dsb. Berbeda dengan pas mau foto Indoor, kali ini gw bisa tidur nyenyak :)) Padahal udah takut ngga bisa bangun/malah ngga bisa tidur eh taunya malah nyenyak banget. Jam 9an udah tidur biar bisa bangun jam 4. Biasanya gw paling susah bangun tidur eh kemarin malah gampang banget.

Yang gua takutin malah hujan. Sehari sebelum pre-wed (Kamis), Jakarta diguyur ujan terus menerus seharian. Ngga berenti2. Awet banget >< Gw udah was-was aja besok mo foto pre-wed malah ujan, mana Puncak/Bogor kan sering ujan juga. Eh untungnya pas besokannya cuaca cerah. Meskipun akhirnya ujan juga pas sore2 T_T

Jam 6 sampai di Studio Pichouse Sunter langsung makeup. Sementara gw di makeup, Jimi tidur dulu deh. Jam 8an kelar makeup & hairdo, trus jam 1/2 9 Kita langsung berangkat ke Puncak. Di Tol lancar, tapi agak macet pas di jalan yg lagi ada perbaikan. Agak lama disitu setelah itu lancar lagi sampai Puncak. Sampai di Puncak, tim Pichouse mau beli Hokben dlu. Gua baru tau ada Hokben :)) Tau gitu ga usah repot2 bawa ransum makanan. Setelah itu lanjut lagi  ke TBN. Agak macet nya pas di sekitar pasar. Pas macet2 gw curi2 tidur :p Untung ngga smudging eyeliner nya :D Udah lama banget ngga ke TBN, Ternyata masuk ke TBN tuh jauh banget ya. Ada kali tuh setengah jam-an masuknya, jalannya juga rusak parah.  Btw, pas di Puncak cuaca cerah banget. Panas terik. Ada sih awan mendung tpi dikit.

Sampai di TBN udah jam 12, Si Ko Ben langsung bayar fee ijin lokasi @ Rp 500.000,-. Pas sampe sana bunganya ga sebanyak yang gua googling deh. Udah gitu warnanya lagi banyak yg merah kuning. Kayaknya sih gua ga melihat warna ungu/pink. Kayaknya baru diganti bunga2nya. Tapi lokasinya banyak jadi ga monoton :D Puas deh foto di semua sudut :p Spot yg ga difoto cuma yg di dalem Rumah kaca.

Abis itu ganti baju ke gaun wedding & retouch dikit, lalu latian foto2 dlu deh :D Kali ini foto2nya lebih pede :)) Ga sekaku di indoor. 1 gaun bisa beberapa tempat, cukup banyak juga sih buat 1 gaun. Trus Benny juga masih inget sama request gua pertama dulu, pengen yg kaya Twilight :))Dia kasih unjuk tempatnya, ngga semirip Twilight dia bilang, agak2 nyerempet dikit lah. Hahaha. Gua demen foto yg disini. Di Polaroid gua hasilnya juga bagus :D Cahayanya masuk dari sela2 pohon.

Setelah fotografer nya puas dengan gaun pertama, gua ganti ke baju kedua. Sebelom lanjut foto gua & Jimi makan dulu. Agak malu sebenernya, gua bawa tempat makanan kaya mo piknik gitu, makan nya ayam goreng :)) Selesai makan lanjut foto deh. Ganti hairdo lagi. Foto2 di maze, di Taman Jepang, dsb dsb.

Lalu baju yg ke-3 & ke-4 nih baju casual, hairdonya jg lebih casual. Sayangnya ujannnn. Pas gaun ke-3 mau mulai foto eh dia ujan. Lumayan rintik2 deres. Akhirnya foto di rumah2an, Disini gua foto2 polaroid cukup banyak sambil nunggu ujan, dimanfaatkan momentnya oleh Ko Ben untuk memfoto hasil polaroid gua. Ujannya tetep ga berenti2 dong… akhirnya pindah tempat ke gazebo. Foto2 pake balon, dancing in the rain segala =)) Gendong2an, muter2, gua geli liat Jimi gendong gua akhirnya gua malah ngerjain dia. Diulang berkali2 gendong2an nya =)) Abis itu sempet ganti baju lagi di wc, karena lokasi kita foto sama basecamp agak jauh.

Melihat ujan ga berenti2 dan malah tambah besar … akhirnya Benny memutuskan untuk pindah tempat. Turun kebawah aja, cari lembah2. Ini gua ga request loh. Inisiatif Ko Ben sendiri. Gua kira udah ga bakal dilanjutin foto nya. Soalnya udah 3 baju jg meskpiun gaun ke-3 kurang banyak variasi tempat. Dan udah mau jam 1/2 5 juga. Eh tapi dia memutuskan untuk lanjut foto. Okelah kalo begitu~ :D

Pas mau jalan balik, eh ada mas2 petugas TBN nawarin mau ikut apa ga. Akhirnya nebeng dia deh :D Lumayan deh dianterin :D

Sampe disana kita langsung beres2 dan sempet2nya kita foto2 juga. Foto dibawah ujan deres (udah buka nrintik lagi). Puncak pas ujan itu dingin bangettt. Apalagi gua masih pake baju foto2 T_T Dingin banget-banget.

Kita ngikutin mobil tim Pichouse aja, akhirnya sampe di Sate PSK deh. Katanya foto di belakang resto nya aja, ada bukit2nya. Ya udah deh sambil makan malem disana. Kita pesen makanan & abis itu Ko Ben, asistennya, & mba Nurul ikut ke belakang resto. Agak2 bau dan becek :)) Tapi setelah liat hasil foto nya yg dipajang Benny di profile pic nya, puasss :D Terbayarkan semua dingin2nya, becek2nya, dsbdsb. Sambil peluk2an sama Mba Nurul krn kita kedinginan :))

Setelah beberapa kali shoot, akhirnya beres deh sesi foto2 Pre-Wed ini. Penutupannya dengan … makan2 :)) Dingin2 makan Sate + Tongseng enak banget~ Trus ngobrol2 deh sama Tim Pichouse, ketawa2. Udah kaya temen lama aja orang2nya :D

Overall gua puas sama kerja mereka. Orangnya baik2 and ramah2. Jadi pengen foto2 lagi, abis seruuuu~ :D

Karena kata Jimi foto2 prewed nya jangan di share dulu, jadi gua share yg versi mini nya aja dulu :D

Pre-Wed Outdoor Bts

Comments

1. says

Haduh, gue kudu sampe mesti pake lup ngeliatnya hahaha j/k. Emang sih mendingan disimpen aja sampe after hari H.

Gue aja so far baru taro sebiji foto prewed gue hwahahaha..

2. says

angel.. daku malah dulu dari pagi2 berangkat hmm jam 7an kayanya nyampe taman bunganya jam 2 siang huhuhu (T.T) untungnya sih ga ujan, tapi cepet banget gelapnya.. jam 5 udah mulai gelap, setengah 6 udah horor hahaha.. sempat ya berasa duh ga maksimal, jiwa narsis kurang terekspos disitu hehehe dan ga banyak tempat yang sempet di explore tapi puasss foto disana, bagus.. Walaupun kalo boleh puter balik waktu sih mendingan me foto2 di melrimba garden hahaha ketimbang macet sampe jam 2 baru nyampe taman bunga..

Fotonya kecil, tapi bagusss2..